Selasa, 23 Maret 2010

membuat template sendiri di blogger

saya akan memberi info sedikit tentang membuat template sendiri untuk blogger.caranya cukup simpel aja.langsung aja.caranya sebagai berikut:
1.kamu harus masuk/sigin dulu ke blogger
2.jika sudah masuk dosbor lalu klik tata letak lalu lanjutkan klik perancang template gambarnya sebagai berikut:

3. jika sudak klik perancang template maka gambarnya akan seperti berikut:






pilih template sesuai dengan selera anda,jika mau ganti beckground klik beckground dan gambarnya sebagai berikut:



dan otak atik aji sesuai kesukaan andajika sudah selesai klik apply to blog dan selesai dah selamat mencoba



5 komentar:

dedi yuliansyah mengatakan...

thx infonya,,,
tp diblog gw knp kga ada Perancang templetnya Ye???..
thx jwbna..

Leta mengatakan...

seep keren euy

cyber mengatakan...

koo blogg aku ga adaa tata letakk nyaa !!

Halim_King mengatakan...

Sippp Boyyy

Admin mengatakan...

mau bertanya. saya mengunduh template karya org.
bagaimana cara mengubah menu home, kontak, twitter, fb nya. disana selalu terarah ke Home yg membuat nya. jadi bagaimana mengedit nya biar jadi mengarah ke Home Saya.
coba lihat di alamat web saya disini:http://banyuke-robet.blogspot.com
terima kasih. infonya kirim ke mail saya: protasiusrobet_mail@yahoo.com

Posting Komentar

 
Design by tomy redas | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting