Selasa, 30 Maret 2010

membuat hujan twitter di blog

bagi anda yang fens berat sama twitter.dan semua harus serba nuasa twitter.saya telah meluncurkan  efek hujan twitter di blog.
kalau gak salah efeknya seperti punya saya ini.jika tidak muncul klik aja F5 .oke langsung aja.copy kode di bawah ini





<script src='http://dc219.4shared.com/download/252528523/67218c34/hujantwitter.js?tsid=20100330-014412-2ab10569' type='text/javascript'></script>
dan letakan di html/javascript.lalu save.oke itu saja dan efek efek ini akan saya kembangkan lebih banyak lagi.dan untuk anda yang tidak ingin ketingalan informasi mohoh tukeran link yuk



1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya sudah pasang linkmu bos, ini linkku bos
www.tguhpermana.blogspot.com

thanks juga bos atas tulisannya soalnya saya pemula

thanks......

Posting Komentar

 
Design by tomy redas | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting